Lomba Lapak UMKM Tingkat Kota Madiun

Bangkitnya UMKM di Kota Madiun memberikan citra positif dan mensejahterakan masyarakat di sekitar. Pembangunan infrastruktur lapak wisata kuliner dengan produk unggulan dan inovasi  menjadi  kategori Penilaian Lomba Lapak UMKM di Kota Madiun. Dalam rangka mendorong pengembangan, memaksimalkan potensi dan melaksanakan pembinaan kepada seluruh Lapak UMKM di Kota Madiun (26/10), dilaksanakan Lomba UMKM Tingkat Kota Madiun.

 Berbagai produk unggulan dari 14 lapak ditampilkan, semuanya mempunyai karakter tersendiri bagi para pecinta kuliner. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, Es Dawet durian, es potong Singapura, es degan hingga aneka es jus. Mie ayam, sop iga, sate daging, aneka geprek dan ikan asap, rawon, soto, nasi goreng, nasi babat, nasi pecel, nasi manten aneka sayur ala pedesaan. Tersedia juga berbagai minuman untuk stamina tubuh, ada kopi greng, wedang uwuh, STMJ, bubur kacang ijo dan cemoe, semua tersaji lengkap, sungguh… surga bagi pecinta kuliner.

Untuk kenyamanan pembeli, di lapak Kampir juga menyediakan pembayaran non tunai berupa QRIS serta layanan antar Go Food.  Berbagai Event seringkali diadakan di Lapak Kampir yaitu tiap Senin malam, Kamis malam dan Sabtu malam diadakan Live Electone. Sebulan sekali bagi pecinta Akustik juga diadakan acara Live Akustik Baswara bekerja sama dengan pihak ke tiga.

Kanigoro Carnifal
Fashion Show

Event yang tak kalah heboh adalah Kanigoro Carnifal yang mengusung Tema Keberagaman dalam Persatuan dimana dengan penyelenggaranya adalah Paguyuban Lapak Kampir. Selain itu ada Festival Rakyat dalam rangka Imlek yang menyediakan voucher makanan gratis bagi para pengunjung

Festival Rakyat spesial lmlek
Pelatihan Destana
Live Electone Dangdut

Event Pemerintah juga seringkali diadakan di Lapak Kampir seperti Gowes Walikota, Ngopi Ireng, Pertemuan dengan RT/RW, Musrenbang, Wima Go To UMKM Lapak Kampir dan Kanigoro Idol, Senam bersama serta Pelatihan Destana ( Desa/ kelurahan Tangguh Bencana) serta Penerimaan Lomba BBGRM dan Kelurahan Berhasil Tingkat Provinsi dan Nasional.

Lomba Kelurahan Berhasil   tingkat Nasional

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →